Sabtu, 25 Mei 2013

Perpisahan Kelas XII/12 SMA (3 SMA) dan Pengumuman Kelulusan

hei, setelah saya menunggu pengumuman kelulusan akhirnya kemarin pengumuman dan pembagian amplop (24 Mei 2013) :D

kemarin adalah Perpisahan Kelas XII SMA Karya Sekadau sekaligus Pengumuman Kelulusan/Pembagian Amplop. Nah, acaranya di Aula SMA Karya
ya selama perpisahan seruu abiss..

sebelum semuanya dimulai semuanya menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Guru



nah ini dia Kepala Sekolah dari SMA Karya Sekadau drs.Sumardi



ini adalah Ketua OSIS SMA Karya Sekadau periode 2012/2013 namanya Rio, sekedar nambah pengetahuan(sebenarnya sih gapenting amat) saya adalah Ketua OSIS SMA Karya Sekadau periode 2011/2012 (bener kan gapenting amat)ahaha tapi memang bener kok..hho narsis dikit gapapa lah
Sebelum acara dimulai ada tarian dari adik-adik kelas juga lohh..
dan ini teman-teman XII dan pakaian batik ini adalah khas SMAKarya Sekadau karena langsung dipesan dari kota Malang.


dan ini ketika sedang pengumuman kelulusan, ditipu abis-abisaan, katanya yang dari IPS ada 8 orang yang tidak lulus..kalau IPA saya lupa si..hehe
teegaang..dan takut juga..ahaha
setelah itu diberitahukan bahwa "100% Lulus Semua" wah pada heboh :D





dan ada pemberitahuan juga dari KepSek mengatakan jangan semprot-semprot pilok pakaian dan Polisi sudah standby di jalan-jalan, yang ketahuan? langsung di sel sehari euy, lumayan..ahaha

sebelum acara selesai semuanya berdoa *karena sekolah kami swasta dan lebih tepatnya Sekolah Katholik jadi dibawa dengan sikap Katholik walaupun siswa/i ada yang berbeda Agama termasuk saya tetapi berdoa menurut Agama masing-masing kok^.^


setelah selesai acara resminya, mulai deh dibagiin Amplopnya, yeaaahh..
oia saya gak bisa Post Semua foto, soalnya yaa total siswa/i SMA Karya kelas XII sekitar 300an :D dan saya tidak foto semua lagi



daaann inilah Foto saya ketika pembagian Amplop, aaarrggh Jeleknya sayaa..ahaha, but i am so happy ^.^

yaa saya pulang kerumah terus buka deh isi Amplopnya


Tadaaaaa...wowowow.. inilah hasil dari 3 Tahun..hehe..
Terima Kasih untuk Kepala Sekolah, terutama Guru-guru yang sudah bimbing kami  selama 3 Tahun, ya walau sedikit bandel si..hehe
sekarang saya lagi nungguin Ijasah dan SKHUN deh, setelah Ijasah dan SKHUN sudah keluar, saya langsung berangkat ke Jakarta,
ditunggu ya cerita-cerita berikutnya^^.
Special Thanks for
Kepala SMA Karya Sekadau,
Guru-guru,dan
Teman-temanku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;