Selasa, 21 Januari 2014

Buddy Coordinator Filemon

Artikel ini untuk Buddy Coordinator  atau biasa disingkat BC saya yang bernama Filemon.
Filemon

 
 BC Filemon atau biasanya saya sering panggil Ko Filemon dan Ko Filemon ini adalah BC saya ketika AO dan CLO di BINUS Universituy. BC ini sangat bisa menyesuaikan diri, antusias dengan buddy-buddynya, friendly, softskillnya dalam berbicara didepan kelas super banget, enak diajak sharing di luar ataupun dikelas, gak sombong juga kalau ketemu di luar, terus kalau menurut saya si banyak pengalaman, terus sering berbagi tips untuk berkuliah di BINUS University. BC ini juga menginspirasikan saya untuk berlatih dan lebih berlatih lagi dalam berbicara di depan kelas, karena Ko Filemon ini kalau udah ngomong di depan kelas itu lancar banget, gak macet seperti Jakarta :3. Untuk Ko Filemon, semoga masih tetap friendly dan masih mau berbagi pengalamannya deh, dan yang penting jangan sombong.


Regards

Kevin Jonathan

0 komentar:

Posting Komentar

 
;