Selasa, 21 Januari 2014

Buddy Coordinator Matius Mico

Artikel ini untuk Buddy Coordinator  atau biasa disingkat BC saya yang bernama Matius Mico.

Matius Mico

 
BC Matius Mico atau sering saya panggil dengan Ko Mico di kelas, Ko Mico juga BC saya selama AO dan CLO. Ko Mico ini orangnya gak banyak omong, tapi kalau ngomong ya gitu lancar banget gak seperti Jakarta :D, terus Ko Mico ini baik banget karena mau berbagi tips buat kuliah terutama buat di kelas, saya tidak terlalu banyak tau tentang Ko Mico karena Ko Mico sedikit pendiem, tapi menurut saya Ko Mico adalah BC yang asyik, friendly, dan untuk softskillnya udah baik. Untuk Ko Mico, lebih terbuka aja dengan buddy-buddynya, terus tetap friendly dan tidak sombong, kalau udah selesai jadi BC 01PIM Binusian 2017, jangan lupa sama buddy-buddynya.


Regards

Kevin Jonathan

0 komentar:

Posting Komentar

 
;