Selasa, 21 Januari 2014

Buddy Coordinator Yogi Idris

Artikel ini untuk Buddy Coordinator  atau biasa disingkat BC saya yang bernama Yogi Idris.

Yogi Idris


Yogi Idris atau biasanya saya panggil Ko Yogi ini adalah BC saya selama saya AO (Academy Orientation) dan CLO(Campus Life Orientation) di BINUS University. Ko Yogi adalah salah satu BC favorite dan inspirasi saya, Ko Yogi itu orangnya asyik, softskill dan hardskillnya juga di atas rata-rata menurut saya, saya pribadi sangat bangga mempunyai BC yang bisa jadi panutan. Ketika sedang berbicara di depan kelas, Ko Yogi itu ngomongnya santai, selalu memberikan tips-tips buat kuliah di Universitas Bina Nusantara, senior yang satu ini sangat friendly, terbuka, walaupun kadang-kadang ngeselin juga :3 #AmpunKoYogi ngeselinnya itu kalau jawab pertanyaan selalu simple, padat, walau jelas si haha. Tapi Koko yang satu ini pengalamannya udah banyak banget, jadi Ko Yogi adalah salah satu BC yang bisa dijadikan panutan, dan menginspirasi banget. Kebetulan di tahun ini Ko Yogi sedang menyelesaikan Skripsi, pesan saya semoga di tahun ini dapat menyelesaikan skripsi dengan baik, tidak berubah menjadi BC yang friendly dan funny, dan terakhir, kalau udah menjadi orang yang sukses, jangan lupa 01PIM Binusian 2017.

Regards

Kevin Jonathan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah terimakasih yah . btw skrg udah lulus blom ? dan sekarang kerja dmn? i have some job offer if you interst contact me via mail yah Yo.idris92@gmail.com

Posting Komentar

 
;