Selasa, 21 Januari 2014

Buddy Coordinator Rizky Maulana Prasasti

Artikel ini untuk Buddy Coordinator  atau biasa disingkat BC saya yang bernama Rizky Maulana Prasasti.

BC ini adalah BC AO dan CLO saya, BC yang bernama Rizky Maulana Prasasti atau sering saya panggil Kak Eki, orangnya ini ya kurang lebih sama dengan Ko Mico :D pendiem, dan friendly. Jarang banget ngomong di depan kelas, tapi ini pemikiran saya yang dulu, ketika mata kuliah EESE dan yang pertama kali datang hanya Kak Eki,dan Kak Eki ternyata orangnya cukup baik juga ketika berbicara di depan kelas, dan orangnya itu mau juga sharing, tapi disayangkan sekali ketika di luar kelas sedikit kurang bisa diajak ngomong. Untuk Kak Eki, mungkin lebih mau terbuka sama kelas 01PIM, apalagi kalau kita bertemu diluar, tapi untuk semuanya si menurut saya Kak Eki cukup baik.


Regards

Kevin Jonathan

0 komentar:

Posting Komentar

 
;